Kamis, 28 Agustus 2014

Pasar Swimwear kemunduran

Secara keseluruhan, bisa menurunkan pertumbuhan swimwear dunia antara tahun 2008 dan 2014 dari 5,32% menjadi 1,69% dan meninggalkan pasar dunia jual bikini di ritel senilai US $ 13.25bn daripada US13.85bn, menurut sebuah laporan baru. Skenario terburuk ini, kata laporan itu, kemungkinan akan menyebabkan "penurunan yang cukup dalam jumlah sangat besar" merek pakaian renang yang ada saat ini. Mengambil keuntungan dari kupon Lingerie Diva, Lingerie Diva kode kupon, diskon Lingerie Diva, kode promo dan Lingerie Diva kode voucher dan memanfaatkan menghemat biaya online. Ini akan melakukan keajaiban untuk menahannya di tempat dan mencegah wedgies terkenal yang paling buruk ketika Super terkena. Kami menemukan koleksi berkualitas tinggi dari kostum abad pertengahan, kemeja Gothic, pakaian bajak laut. Sekarang, tempatkan kertas ini pada kain dan memotongnya pinggirannya. Ya, Anda harus memakai satu Nike baju renang dengan UPF.

Kenyataannya adalah bahwa bagi perempuan, tidak ada yang akan menyangkal bahwa dia ingin menjadi seksi. Tinggalkan sedikit kendur untuk memastikan Anda dapat bergerak tanpa menarik pada tindikan. Jerman waxing * Dalam metode tersebut, banyak rambut biasanya diambil dari sekitar kemaluan tertentu meninggalkan hapus digunakan depan (setiap pita mencapai), beberapa jari-lebar total hanya lebih tinggi dari vulva. Singkat ke tinggi, kurus untuk ditambah ukuran, apel untuk pir, remaja untuk nenek; wanita tidak lagi harus tetap tahanan untuk handuk pantai mereka. Unit penjualan untuk 2012 akan potongan 1,099m, pertumbuhan dari 41m unit dari 2008 Penguasa Memiliki korset melayani berbagai tujuan. Mencoba teknik-teknik baru di tempat tidur dapat membuat kehidupan pernikahan tampaknya berhasil. Unit penjualan untuk tahun 2008 naik 1,4% menjadi 1,058m potongan. Peran pakaian menjadi lebih penting dalam kasus perempuan.

Langkah 7 Mereka memberikan tubuh Anda terlihat ramping dan cerdas dan Anda merasa percaya diri dan cantik. Lingerie Aneka dapat berbelanja di mal lingerie dan pakaian belanja favorit mereka atau dia sekarang dapat melihat jalur untuk belanja nyaman dan pilihan. Corset karya terbaik pada jumlah yang sederhana pengetatan. Saya telah pengepakan menguasai untuk seni. Nike pakaian renang yang berlaku tanda disiram berada di depan Anda. Mencukur adalah metode yang paling umum untuk menghilangkan rambut kemaluan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar