Kamis, 30 April 2015

Pada Berat Dan Kecantikan

Kecantikan adalah tips menghilangkan ketombe apa yang sebagian besar, jika tidak semua, orang ingin memiliki. Bahkan, miliaran dolar yang dihabiskan setiap tahun hanya untuk mencapai impian yang sulit dipahami kesempurnaan fisik. Prosedur bedah telah dirancang untuk meningkatkan dan mengubah hidung, dagu, mulut, dan bahkan seluruh wajah dan tubuh dari orang yang akan bersedia untuk menghabiskan untuk itu. Tentu saja, tidak semua orang mampu prosedur medis ini sangat mahal.

Produsen produk kecantikan menawarkan alternatif yang lebih murah melalui berbagai merek dan ramuan mereka makan untuk pasar yang besar. Sabun kecantikan, astringents, lotion dan sejumlah produk kecantikan lainnya yang dikemas dan dijual ke pasukan bersemangat pelanggan. Produk-produk ini semua janji + + untuk membuat kulit wanita lebih halus, lembut, dan halus.

Produk-produk ini tidak hanya terbatas pada mandi dan persiapan meja membersihkan kulit. Ini meluas ke berbagai item farmasi juga. Beberapa dari produk ini termasuk farmasi pil jerawat, pil pertumbuhan, dan pil pelangsing.

Meskipun benar bahwa kecantikan + ada di mata yang melihatnya + --- masyarakat telah menetapkan beberapa standar tentang apa yang merupakan keindahan. Orang-orang memiliki perbedaan dalam hal apa yang indah dalam hal kulit, warna rambut, bentuk mata, atau kepenuhan bibir seseorang. Namun, kebanyakan orang setuju pada satu hal: bentuk tubuh wanita. Untuk alasan ini, pil penurunan berat badan adalah salah satu produk kecantikan yang paling dibeli di pasar.

pil penurunan berat badan mengandung bahan kimia yang berbeda dan bahan-bahan yang baik mengurangi nafsu makan seseorang atau mencegah penyerapan lemak dalam tubuh. Misalnya, ephedra masih digunakan sebagai bahan dalam beberapa pil penurunan berat badan. Ephedra adalah produk botani banyak digunakan untuk meningkatkan kewaspadaan dan sebagai sarana menurunkan berat badan. Hal ini sebenarnya semak stalky rendah dengan hijau bersendi ke coklat batang dan daun kentara kecil. Ini adalah sumber alkaloid efedrin dan memiliki sejarah panjang penggunaan medis di Cina. Efek samping yang dilaporkan memimpin Food and Drug Administration (FDA) untuk melarang produk yang mengandung ephedra di Amerika Serikat pada tahun 2004, meskipun masih dapat secara legal dijual sebagai teh. Meski dilarang, banyak produk ephedra masih dijual melalui Internet. Utama efek melangsingkan ephedra adalah pengurangan nafsu makan. Kemungkinan efek samping dari penggunaan ephedra jangka panjang termasuk tekanan darah tinggi, penyimpangan detak jantung, sulit tidur, kejang, serangan jantung, stroke, dan bahkan kematian. Lain pil penurunan berat badan menggunakan berbagai jenis kandungan kimia. Beberapa pil diet memblokir penyerapan lemak dari makanan, yang relatif aman, tetapi dapat menyebabkan sembelit, kembung dan penyakit perut lainnya. Lain pil penurunan berat badan mengurangi lemak tubuh dan membangun otot. Produk-produk ini relatif aman.

Ekstrak teh hijau juga digunakan untuk tujuan melangsingkan. Ekstrak meningkatkan metabolisme kalori dan lemak dan mengurangi nafsu makan, meskipun ada bukti yang terbatas untuk mendukung klaim tersebut. Namun, penggunaan jangka panjang ekstrak teh hijau dapat menyebabkan muntah, kembung, gangguan pencernaan, dan diare.

Dengan semua pil penurunan berat badan ini dengan mudah tersedia di pasar, orang dapat dengan mudah memikirkan mimpi + berdiet + di mana setiap produk pembakar lemak tunggal dalam jangkauan. Suplemen makanan dan alat bantu penurunan berat badan tidak tunduk pada standar yang ketat sama diterapkan dalam regulasi obat resep atau obat yang dijual over-the-counter. Dengan demikian, mereka dapat dipasarkan dengan bukti terbatas efektivitas dan keamanan. Vendor dapat membuat klaim kesehatan tentang produk berdasarkan tinjauan mereka sendiri dan interpretasi dari studi tanpa otorisasi dari FDA, namun FDA dapat menarik produk dari pasaran jika terbukti berbahaya.

Sebuah orang pengawasan dan rasa ingin tahu akan perlindungan terbaik mereka. Membaca label dan konsultasi dokter atau apoteker tentang suplemen makanan mereka mengambil atau mempertimbangkan mengambil disarankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar