Kamis, 30 April 2015

Pada Mengobati Jamur Kuku

Toe infeksi cara alami menghilangkan ketombe jamur kuku adalah umum terjadi pada orang. Studi menunjukkan bahwa 3 sampai 11 persen dari populasi memiliki mereka, dan sampai 50 persen memiliki ini di beberapa titik dalam hidup mereka. Di Amerika Serikat saja, negara angka sekitar 35 juta terinfeksi jamur kuku. Mengobati Jamur Kuku mungkin, tetapi kebanyakan perawatan mungkin memakan waktu serta jadwal rutin.

Sebelum hal lain, kita harus tahu bagaimana paku jamur berkembang dan di mana seseorang bisa mendapatkan infeksi ini. Jamur kuku jari kaki berkembang dalam lingkungan yang hangat dan lembab dan mereka tidak membutuhkan sinar matahari untuk hidup. Ruang di bawah kuku adalah salah satu tempat favorit mereka untuk berkembang biak di, karena ini memiliki persyaratan yang mereka butuhkan untuk hidup dan berkembang biak. Satu dapat kontrak jamur ini di pemandian umum, kolam renang, pusat kebugaran dan bahkan di rumah. Jadi kita harus mengambil langkah-langkah pencegahan untuk menghindari jamur kuku.

Seseorang yang memiliki jamur kuku akan menemukan kukunya cukup sedap dipandang serta berbau. Ini juga merupakan pemandangan yang memalukan untuk menangani, terutama jika ada yang di tempat umum. Ini salah satu tidak bertindak di atasnya, itu akan menyebabkan kerusakan lebih ke kaki, membuat berjalan cobaan yang menyakitkan. Satu mungkin harus resor untuk operasi pengangkatan untuk memperbaiki ini. Ada obat yang tersedia untuk mengobati jamur kuku. Contohnya adalah:

1. Itrakonazol (Sporonox) 2. Fluconazole (Diflucan) 3. Griseofulvin (Fulvicin) 4. Terfinabine (Lamisil)

Obat-obat ini mungkin biaya cukup banyak dan ada beberapa efek samping yang satu harus peduli tentang. Ini akan mencakup stomaches, sakit kepala, ginjal dan kerusakan hati, mati dalam beberapa kasus yang jarang terjadi. Jadi orang cukup lelah ini obat internal.

Anda juga dapat mengobati jamur kuku dengan cara alami. Ini mungkin termasuk yang berikut:

1. Natural Oil - Menggunakan minyak pohon teh dan minyak lavender dan menyebarkannya di sekitar kuku yang terkena. Minyak pohon teh adalah antibiotik alami, dan minyak lavender dapat membantu meringankan pembengkakan. Ini cara yang sangat efektif dalam mengobati jamur kuku. Namun itu tidak menyembuhkan segera. Mungkin butuh beberapa hari atau minggu untuk melihat hasilnya, dan bahkan bulan untuk benar-benar terbebas dari jamur kuku.

2. Zetaclear - Satu juga dapat memilih untuk mendapatkan ini di produk alami seperti zetaclear yang tidak hanya berisi bahan-bahan yang disebutkan di atas, tetapi juga lebih. Ia juga memiliki minyak jojoba serta minyak cengkeh sebagai bahan utamanya, yang juga terbukti efektif dalam mengobati jamur kuku. Ini obat alami dapat mempercepat proses penyembuhan.

3. Cuka - Home remedies seperti berendam di Listerine atau cuka memiliki beberapa efek positif pada kuku yang terinfeksi. Tapi ini 50-50 kemungkinan efektivitas.

Peran Pencegahan - Hal ini juga penting untuk mengambil langkah-langkah preventif agar jamur tidak akan menyebar dan lebih buruk lagi. Mengenakan bernapas, baik-pas sepatu, kaus kaki penyerap praktek-praktek yang baik untuk dipertahankan. Menghindari berjalan tanpa alas kaki di tempat umum juga diperlukan. Satu hal yang terkandung, itu akan menjadi pekerjaan mudah dalam mengobati jamur kuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar