Kamis, 03 September 2015

Kadang-kadang Terbaik untuk Hindari Makanan Kesehatan

Ketika lingerie banyak orang ingin mulai makan sehat sedikit, kadang-kadang makanan yang lebih umum yang dianggap "sehat" tidak selalu pilihan yang terbaik. Kemungkinan besar, makanan alternatif alami jauh lebih bermanfaat bagi kesehatan seseorang dan diet dari apa yang disebut pilihan makanan sehat berlabel "rendah" lite "" diet "atau" bebas ".

Satu lemak umum free swap out adalah salad dressing, yang memang memiliki kalori kurang dari rekan rasa penuh, namun dapat memiliki banyak sesuatu yang lebih gula-yang sebagian besar dari kita sudah mendapatkan cukup seperti itu. Dalam hal ini, itu adalah alternatif kesehatan yang lebih baik untuk mengambil beberapa vinaigrette dibuat dengan minyak zaitun. Selain itu lemak dalam vinaigrette minyak zaitun adalah orang-orang sehat yang juga menguntungkan berat badan Anda. Telah ditemukan bahwa pelaku diet yang mengikuti diet Mediterania daripada mereka yang mengikuti diet rendah lemak rencana benar-benar kehilangan berat badan lebih dari diet rendah lemak!

Untuk makanan ringan, keju adalah besar beraroma memperlakukan, namun beberapa orang pergi untuk keju bebas lemak ketika lemak adalah apa yang membuat keju sehingga memuaskan di tempat pertama. Dalam hal ini, ambil sekitar 1,5 ons keju (seukuran enam dadu standar) dari keju lembut seperti feta atau keju kambing. Ini keju lunak memiliki sekitar 120 kalori dan 10 gram lemak dibandingkan dengan semi-keras keju dengan 165 kalori dan 14 gram lemak.

Camilan lain yang saya suka adalah selai kacang, dan ada beberapa pilihan di sini, penuh selai kacang lemak, mengurangi lemak selai kacang, atau selai kacang alami. Bagi mereka yang memilih mengurangi buter kacang lemak, tetapi bahan kedua setelah kacang adalah sirup jagung padat alias gula. Ini merupakan taruhan yang lebih baik untuk hanya meraih selai kacang berlabel "gaya alami", yang memiliki jumlah kalori yang sama seperti varietas diet, tetapi membawa lebih sedikit gula. Itu memang memiliki sedikit lebih banyak lemak, tetapi yang mungkin membuat Anda lebih lengkap lagi.

Terakhir, banyak orang ingin meraih yoghurt hari ini juga. Dan telah ada pasar yang besar untuk "diet" dan "rendah lemak" yogurts. Namun, 6 ons gula-bebas dan tanpa lemak buah yoghurt bisa membuat camilan sehat yang bagus dengan 5 gram protien serta 80 kalori. Tapi, bahkan lebih baik, jumlah yang sama dari yoghurt Yunani mengandung tiga kali lebih banyak dari protein mengisi, dan hanya 112 kalori. Yogurt Yunani lebih tebal dan berkrim sehingga membuat Anda lebih puas merasa juga, menambahkan buah beku membuatnya menjadi lebih baik memperlakukan!

Jadi, setiap kali Anda mencari rendah, lite, atau makanan ringan diet, selalu terus mata Anda kupas untuk alternatif alami karena lebih sering daripada tidak, mereka akan memiliki lebih banyak manfaat yang mereka makanan diet buatan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar