Kamis, 03 September 2015

Sony Ericsson Xperia X1 Sebuah Handset Slide Menarik dan Melibatkan

Ada sejumlah lingerie negara-of-the-art ponsel dengan Sony Ericsson yang tersedia di pasar dan Sony Ericsson Xperia X1 salah satu penambahan terbaik untuk seri Sony Ericsson Xperia. Yang paling penting dengan handset ini adalah bahwa ia telah terintegrasi Windows Mobile. Ini pada dasarnya adalah sebuah ponsel slider yang kecantikan cukup menarik dan menarik.

Mari kita sekilas lebih spesifikasi memuaskan dan fitur fantastis:

Menarik atribut fisik:

Pengukuran fisik handset ini adalah 4.33 X 2.09 X0.66 inci dan beratnya 5,57 ons. Jadi, sejauh pengukuran yang bersangkutan, sangat portabel dan memungkinkan Anda untuk membawa ke manapun Anda pergi.

Desain indah dengan sistem pembukaan Sliding

Sony Ericsson Xperia X1 memiliki desain yang sangat indah dan tampak cantik. Ini adalah sentuhan slider ponsel layar bersama dengan keyboard tidak berkualitas tidak kedua untuk memberikan semua kemudahan dan kenyamanan saat menggunakan tombol ponsel. Benar-benar dan benar-benar terlihat bijaksana, itu adalah penemuan utama.

Fitur multimedia Ultimate:

Sony Xperia X1 Ericsson diberkati dengan kualitas kamera atas yang sangat baik yang memiliki 3,15 MP dan 2048x1536 piksel zoom. Kamera ponsel ini didukung dengan LED flash serta Autofocus yang meningkatkan kualitas kamera dan membantu Anda mengambil foto berkualitas tinggi bahkan dalam conditions.Apart gelap dari mereka, handset ini juga memiliki kamera VGA video, menyentuh fitur fokus, dan kamera video call sekunder untuk menikmati video calling. Jadi, dengan semua fitur ini kamera, Anda perlu tidak kamera khusus untuk menangkap semua kenangan saat-saat Anda hidup Anda.

Luar biasa Kapasitas Penyimpanan

Dengan kapasitas penyimpanan Sony Ericsson Xperia X1 ini bukan masalah perhatian pada all.It memiliki memori internal sebesar 512 MB ROM, 256 MB RAM, dan juga sebuah slot kartu micro SD eksternal untuk membantu Anda memperluas kapasitas penyimpanan, jika perlu . Jadi tidak pernah ragu untuk menyimpan banyak data atau informasi yang Anda like.Along dengan fitur ini, handset ini juga diberkati dengan berbagai fitur konektivitas, fitur internet dan sejenisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar